Sukses

Serba Melayu di Video Klip Zapin Melayu Milik Lesti D'Academy

Video klip Zapin Melayu milik Lesti D'Academy terinspirasi video klip lagu Cindai milik Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa berbeda diperlihatkan Lesti D'Academy saat syuting untuk video klip lagu terbarunya berjudul Zapin Melayu. Dara 17 tahun itu berlenggak lenggok dengan tarian zapin khas Melayu, sesuai dengan konsep lagunya.

"Konsepnya serba Melayu yang memang sudah dipersiapkan dengan matang oleh label. Aku juga pakai baju adat Melayu di video klip ini," ujar Lesti di sela-sela pembuatan video klip lagu Zapin Melayu di Studio PFN, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis, 10 Maret 2016.

Lesti D'Academy tampil cantik saat syuting video klip lagu Zapin Melayu. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Suasana Melayu yang diadaptasi Lesti D'Academy di video klip terbarunya sepintas mengingatkan kita dengan gaya yang pernah digunakan oleh Siti Nurhaliza. Ternyata, video klip terbaru Lesti D'Academy memang terinspirasi dengan gaya pelantun lagu Cindai tersebut.

"Sementara background-nya mengingatkan dengan video klip Datuk Siti (Siti Nurhaliza). Memang konsepnya sama dengan Datuk Siti, tapi dengan warna vokal dan tarian yang berbeda," jelas Lesti.

Lesti D'Academy tampil cantik saat syuting video klip lagu Zapin Melayu. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Lagu Zapin Melayu yang dinyanyikan Lesti D'Academy diciptakan oleh komposer besar Negeri Jiran bernama Pak Ngah. Sang komposer sukses mencetak hits Cindai yang dinyanyikan Siti Nurhaliza dan Laksmana Raja di Laut yang dipopulerkan Iyeth Bustami. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.