Sukses

4 Gaya Marshanda di Instagram

Intip 4 foto Marshanda pamer gaya berpakaian di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda terus menjadi sorotan khalayak. Tak hanya lewat wajah cantiknya saat berhijab, tapi juga setelah memutuskan membuka aurat.

Apalagi, Marshanda kini sering mengunggah foto seksinya di Instagram. Selain foto kontroversial, artis ini juga kerap mengunggah foto cara dirinya berpakaian.

Foto yang dikenal dengan hashtag Outfit of The Day atau OOTD di Instagram ini diberi caption oleh Marshanda dengan hashtag marshedOOTD dan OOTDMarshanda. Simak lima gaya berpakaian Marshanda di Instagram berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Gaya Berbusana Marshanda di Instagram (Source: Instagram)

Dalam foto yang diunggahnya Februari lalu, Marshanda tampak bergaya di depan latar berwarna abu-abu sambil berpose ala model. Aktris yang biasa dipanggil 'Caca' atau 'Chacha' ini terlihat mengenakan atasan tanpa lengan dengan bagian perut terbuka bernuansa abu-abu dan rok span ketat yang tampak senada dengan atasannya.

Marshanda juga mengenakan kalung dan sepatu hak tinggi yang membuat penampilannya semakin ciamik.

3 dari 5 halaman

2

Marshanda dalam foto ini terlihat menggunakan pakaian bernuansa warna krem dan berpose dengan wajah 'sendu'. Dalam balutan atasan lengan panjang, celana, dan sepatu dengan warna senada, Marshanda terlihat bergaya sederhana.

 Gaya Berbusana Marshanda di Instagram (Source: Instagram)

 Foto ini diberi caption, "Have a fabtastic day, lovers!" olehnya. "Caca tuh aura positifnya keluar kalau pakaian tertutup begini...pas banget!", ujar salah satu netizen dalam kolom komentar Instagram milik Marshanda.

4 dari 5 halaman

3

Gaya berpakaian berkonsep 'simple' ini dipilih Marshanda untuk memamerkan gaya berbusananya dalam Instagram. Ia mengenakan dress sepaha berwarna hitam putih dan flatshoes berwarna senada.

Gaya Berbusana Marshanda di Instagram (Source: Instagram)

Dalam foto tersebut Marshanda tampak bergaya di depan tirai berwarna coklat dengan pose memalingkan wajah ke samping. Foto itu pun meraih hingga lebih dari empat ribu likes. 

5 dari 5 halaman

4

Marshanda tampak berpose tertawa di depan latar berwarna abu-abu dengan balutan busana bernuansa putih. Ia mengenakan tanktop berwarna pastel dan celana ketat berwarna putih.

Gaya Berbusana Marshanda di Instagram

Supaya terkesan manis, ia menggunakan sepatu dan asesoris berwarna senada. Foto ini pun meraih hingga lebih dari lima ribu likes. "Cakep gayanya!", ujar salah satu netizen dalam kolom komentar.

(Frn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini