Sukses

Ini Modus Jessica Iskandar Minta Cium ke El Barack

Intip kelucuan El Barack yang mendapatkan modus dari sang ibunda, Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Anak dari Jessica Iskandar, El Barack, belum lama ini kembali menarik perhatian netizen. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Jessica Iskandar, Minggu (9/10/2016).

Dalam sebuah unggahan berbentuk video itu, Jessica Iskandar menunjukkan kedekatan dirinya dan sang anak ketika sedang menikmati dessert di sebuah restoran.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

"Modus. LOL," tulis keterangan video Jessica Iskandar. Video yang diawali dengan keduanya yang tengah makan ini, dikagetkan dengan Jessica Iskandar secara tiba-tiba menanyakan buah-buahan di makanannya telah tiada.

"Oh, El Barack, kamu ambil semua berry-ku?" tutur Jessica Iskandar. El Barack pun mengangguk seolah membenarkan perkataan sang ibunda. "Give me a kiss," tambah Jessica Iskandar.

Sang anak pun langsung memberikan kecupannya untuk ibunda, dan kemudian berkata, "mommy nggak usah pakai berry ya."

"Kamu mengambil semuanya? Maukah kamu ganti itu semua dengan ciuman?" tutur Jessica Iskandar. Dengan lucunya, El Barack menyetujui dan memberikan kecupan di bibir sang ibunda kembali.

Karena ragu pada baby El, Ludwig menantang untuk melakukan tes DNA.

"Terima kasih, ciuman itu membuat aku bahagia," tutur Jessica Iskandar. Melihat perlakuan El Barack kepada Jessica Iskandar, membuat netizen gemas.

Tak sedikit dari netizen yang turut mengomentari video yang sudah mendapatkan jumlah viewers hampir 714 ribu itu. "Aaaaaaa el lucu banget si ganteng makin pinter sayang," tulis akun @queenangell93.

Atau, akun lain menambahkan, "suka banget aku liat video el, pinter banget."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.