Sukses

Lay EXO Sering Pingsan, Netizen Kecam SM Entertainment

Liputan6.com, Jakarta SM Entertainment kembali membawa kabar tidak sedap bagi pecinta K-Pop. Setelah dua personel Red Velvet dikabarkan mengalami kecelakaan, kini giliran Lay EXO yang terkena musibah.

Personel EXO asal Tiongkok itu kabarnya pingsan di bandara saat hendak bertolak ke Jepang pada Selasa (11/10/2016). Lay diketahui akan menggelar konser tunggal bersama EXO di sana pada 12 dan 13 Oktober 2016.

Lay EXO sempat emosi sesaat ketika berhasil menerima penghargaan dari Tiongkok.

Berdasarkan laporan penggemar yang berada di lokasi, saat itu juga Lay EXO langsung dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri.

 

Diduga Lay pingsan lantaran kelelahan dan kurang tidur dengan serangkaian aktivitasnya. Ditambah lagi penyanyi 25 tahun itu belakangan tengah sibuk mengurus album solonya dengan single pertama bertajuk "What U Need".

"Lay sepertinya pingsan karena kurang tidur. Menurut dokter, kondisinya akan semakin membaik setelah banyak istirahat. Lay akan kembali ke asrama untuk beristirahat," kata seorang perwakilan dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya Lay EXO pingsan karena kelelahan. Pada bulan Mei 2016 lalu, Lay juga sempat pingsan saat syuting sebuah program variety show di Tiongkok.

Lay `EXO` (Weiboo)

Kondisi Lay ini pun menuai komentar pedas dari para netizen yang menganggap idola mereka terlalu diforsir. Bahkan tak lama setelah sadar dari pingsannya, Lay sudah terlihat berada di bandara.

"Bukankan kemarin dia baru saja pingsan? dan sekarang dia akan pergi ke luar negeri? Aku benar-benar kasihan padanya," ungkap seorang netizen.

"Hentikan membuat dia bekerja terlalu keras.. kalian bisa membunuhnya.." sahut netizen yang lain.