Sukses

Mike Lewis Mengaku Sering Kehilangan Pakaian Dalam

Mike Lewis pernah mengalami kehilangan barang yang cukup sensitif, yakni celana dalam.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu punya pengalaman unik ataupun lucu yang pernah dialaminya. Sama halnya dengan aktor sekaligus presenter berdarah Kanada, Mike Lewis.

Duda satu anak ini pernah mengalami kehilangan barang yang cukup sensitif, yakni celana dalam. Yang menarik, celana dalam Mike Lewis justru hilang di rumahnya sendiri.

Mike Lewis (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Nah ini, ada misteri di rumah. Celana dalam yang hilang. Enggak tahu, mungkin pembantu saya dikasih ke fans," ucap Mike Lewis sembari tertawa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Mantan suami Tamara Bleszynski ini pun mengaku tak tahu menahu penyebab pakaian dalamnya sampai sering hilang. Bukan sekali atau dua kali, ia mengaku cukup sering kehilangan pakaian dalam itu di rumahnya sendiri.

Aktor ganteng keturunan Kanada-Malaysia, Mike Lewis terlihat menghadiri konser perdana penyanyi Raisa di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dalam tiga bulan, pasti satu, dua enggak pernah ketemu lagi, enggak tahu kenapa. Mungkin di rumah aku ada yang jual. Saya ikhlas lah kehilangan," Mike Lewis menjelaskan.

Sementara itu, meski terkesan sepele, Mike Lewis rupanya cukup selektif saat memilih produk pakaian dalam. Baginya, tak masalah merogoh kocek hingga ratusan ribu rupiah, hanya untuk pakaian dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.