Sukses

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Curhat Soal Ciuman Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner dan Gigi Hadid bisa dibilang adalah supermodel yang sedang paling naik daun saat ini. Belum lagi ditambah fakta, keduanya bersahabat.

Dalam sebuah wawancara intim dengan majalah W, Gigi Hadid dan Kendall Jenner membahas berbagai macam hal yang biasanya jarang mereka ceritakan: ciuman pertama.

Gigi Hadid dan Kendall Jenner, dua sahabat yang sama-sama sedang naik daun di dunia modeling.

Ketika diminta menceritakan pengalaman ciuman pertamanya, supermodel 20 tahun itu mengatakan, ciuman pertamanya terjadi di kamar mandi.

"Kami bermain truth and dare, aku dan teman-temanku... Kami semua berada di dalam kamar mandi. Ketika kami mendapat tantangan untuk mencium seseorang, kami akan masuk ke shower dan menutup tirainya agar tak ada yang bisa melihat," cerita Kendall Jenner.

Berbeda dengan Kendall Jenner yang ciuman pertamanya adalah hasil dari permainan, Gigi Hadid mendapatkan ciuman pertamanya dari pacarnya saat itu.

Gigi Hadid akui dirinya naksir Rihanna, sedangkan Kendall Jenner tergila-gila pada Angelina Jolie.

Gigi Hadid juga mengakui, pengalaman ciuman pertamanya itu memalukan, dan mengatakan: "Kira-kira umurku 14 atau 15, dan kami berdua sama-sama menggunakan kawat gigi... Hal itu sangat memalukan dan kikuk. Ada banyak metal bersentuhan!"

Dia lalu menambahkan, "Aku senang harus menunggu cukup lama untuk ciumanku selanjutnya."

Selain membahas ciuman, Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga membahas tentang siapa wanita yang mereka "taksir" (girl crush).

Kendall Jenner dengan senang mengakui dia tergila-gila pada Angelina Jolie, sedangkan Gigi Hadid mengatakan: "Ada sangat banyak cewek yang aku taksir, hal itu gila. Tapi mungkin yang paling kutaksir adalah Rihanna."