Sukses

Gigi Hadid Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Zayn Malik

Gigi Hadid beberkan alasan mengapa ia bisa tergila-gila dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik belakangan ini seperti pasangan yang tak bisa dipisahkan. Di mana ada Zayn Malik, pasti ada Gigi Hadid.

Model berusia 21 tahun ini pun mengaku bahwa dirinya sangat tergila-gila dengan kekasihnya. Hal ini ia ungkapkan kepada ES Magazine belum lama ini.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Dikutip Mirror, Rabu (14/9/2016) Gigi Hadid mengungkapkan beberapa hal yang membuat ia semakin mencintai penyanyi single "Pillowtalk" itu.

"Aku akan mengatakan kepintarannya," tutur Gigi Hadid. ia menambahkan, "untuk pertama kami berpacaran, kami memiliki kegemaran yang sama, dan itulah point yang terpenting."

Tak hanya itu, Gigi Hadid membeberkan kegiatan yang kerap ia lakukan bersama Zayn Malik. Salah satunya yaitu memasak.

"Kami sering masak bersama, melukis dan mengobrol layaknya sahabat, kami bisa membicarakan segalanya dan belajar satu sama lain," tutur model yang baru saja meluncurkan koleksi pakaian terbaru ini.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Tergila-gila dalam hubungan asmara pun ditunjukkan oleh Gigi Hadid. Ia mengaku, selain kepintaran Zayn Malik, ia sangat senang ketika sang kekasih membuatkan sebuah sarapan kesukaannya.

"Aku sangat menyukai makanan British, aku sangat suka Heinz baked beand untuk aku makan ketika sarapan, dan Zayn sering membuatkanku itu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini