Sukses

Nikita Nirzani Tak Butuh Julia Perez Cium Kakinya

Nikita Mirzani mengakui, laporannya terhadap Julia Perez hingga kini masih diproses di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat menantang Julia Perez untuk mencium kakinya, jika tak terbukti Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Namun, kini tantangan tersebut sudah tak berlaku lagi.

"Gue enggak butuh dicium kaki. Tapi gue butuh dia minta maaf secara tulus," ujar Nikita Nirzani kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (31/10/2016).

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Permohonan maaf yang disampaikan Jupe di media sosial dianggap belum cukup oleh Nikita Mirzani. Janda Sajad Ukra itu ingin Jupe menyampaikan permintaan maaf langsung melalui media massa. Jika itu sudah dilakukan, Nikita siap mencabut laporan. 

Nikita Mirzani memang sudah melaporkan Julia Perez atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan tersebut kini masih diproses oleh pihak kepolisian.

"Masih diproses, dimasukkan ke bagian cyber crime dulu. Katanya minggu ini prosesnya selesai. Pokoknya, sebelum dia minta maaf, gue bakal terus pantau kasus ini sampai selesai, terus berusaha dan jangan menyerah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini