Sukses

Karaoke Berdua, Nikita Mirzani Diminta Bikin Album dengan Anak

Cukup dengan cara sederhana, Nikita Mirzani bisa membahagiakan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Di layar kaca, Nikita Mirzani dipuja-puja sebagai seorang selebritas populer penuh sensasi. Namun begitu pulang ke rumah, Nikita kembali pada kodratnya sebagai seorang ibu dari dua anak.

 Nikita Mirzani bersama dua anaknya, Laura dan Azka [foto: instagram]

Ada banyak cara yang bisa dilakukan Nikita Mirzani untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tidak melulu berjalan-jalan ke mall, dari atas tempat tidur saja mereka bisa bersenang-senang bersama.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani memilih untuk mengajak putri pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli, karaoke bersama. Menggunakan sebuah aplikasi berbayar di smartphone, Nikita dan Loli berkaraoke menyanyikan lagu Let It Go, OST dari film animasi Frozen.

Terdengar suara serak Loli berusaha mengikuti alunan musik. Diikuti dengan suara merdu Nikita Mirzani. "Well done my queen," tulis Nikita di Instagram pribadinya.

 

Wit my queen 👸 #nikitamirzani #laurameizani #actress #lilprincess #mother #daughter #lolly #mylove #smule #smuleid #motheranddaughter

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Aksi duet Nikita Mirzani dan putri kesayangannya nyatanya mengundang decak kagum dari sejumlah netizen. Bahkan ada yang meminta artis 30 tahun itu membuat album duet dengan sang putri.

"Bikin album say,duet sama anak,laku engk nya urusan rejeki allah yg penting ada kenang2an buat tua nanti,,,oke," ujar @adella_fitria76.

"Aaaaaa sukak ami nyanyinya bagussss . Pas banget bikin hati adem @nikitamirzanmawardi," puji @riskideaa.

 Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri baru-baru ini terlibat konflik dengan Julia Perez. Bintang film Comic 8 itu dituduh melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky.

Beruntung permasalahan itu kini sudah terselesaikan dan Nikita mencabut laporannya terhadap Jupe dari pihak kepolisian. Julia Perez telah menyampaikan permintaan maafnya ke Nikita Mirzani di hadapan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini