Sukses

Besok, Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Blue Bird

Teka-teki pernikahan Titi Rajo Bintang akhirnya terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Titi Rajo Bintang akhirnya terkuak. Penabuh drum ini akan dipersunting petinggi Blue Bird, Adrianto Djokosoetono, Sabtu (12/11/2016) besok.

Kabar bahagia itu terlontar dari bibir sahabat Titi Rajo Bintang, Addie MS saat dihubungi via telepon, Jumat (11/11/2016). Ayah Kevin Aprillio ini memastikan pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono akan digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Instagram/ titirajobintang

"Oh iya. Dia besok menikah, aku diundang paginya. Nikahnya di (kawasan) Brawijaya," ungkap Addie MS.

Hal senada juga diutarakan Jevin Julian. Murid Titi Rajo Bintang itu telah mendapat undangan via pesan aplikasi pesan singkat. Namun, Jevin Julian berhalangan hadir dan tak bisa menyaksikan momen bahagia perempuan yang sempat menjuri di program The Remix.

Instagram/ titirajobintang

‎"Iya, aku diundang beberapa hari lalu lewat WhatsApp. Tapi aku enggak bisa datang karena ada acara," Jevin Julian menjelaskan.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono besok akan jadi yang kedua. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini