Sukses

Perayaan Natal Bikin Katy Perry dan Orlando Bloom Ribut

Masalah perbedaan diakui menjadi kendala dalam hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom mengalami pasang surut. Dan kini, sebuah kabar menyebutkan bahwa hubungan keduanya sedang mengalami masalah.

Dikutip Hollywoodlife, Senin (14/11/2016), Katy Perry dan Orlando Bloom terlibat masalah karena tak bisa memutuskan akan merayakan hari natal bersama.

Orlando Bloom dan Katy Perry

Kabarnya, gara-gara hal tersebut, Katy Perry dan Orlando Bloom terlibat pertengkaran. "Katy ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di California, tapi Orlando ingin kembali ke Inggris dan menghabiskan waktu dengan ibunya," tutur sumber.

Namun, keputusannya ini malah membawa bencana bagi hubungan keduanya, "Ia (Katy) mengatakan kepada Orlando untuk pergi ke Inggris tanpa dirinya, dan terbang ke California untuk bertemu dengannya kembali. Namun, Orlando lebih senang menghabiskan waktu natal di rumah."

Beruntung, masalah yang kini dihadapi oleh keduanya tidak sebesar ketika permasalahan perselingkuhan yang dilakukan oleh Orlando Bloom dengan Selena Gomez di Las Vegas, beberapa waktu yang lalu.

Orlando Bloom dan Katy Perry makin serius.

Walaupun diterpa berbagai macam masalah, buktinya hubungan asmara keduanya masih adem-ayem hingga kini. Bahkan, penyanyi Single "Roar" ini telah merencakan liburan tahun baru bersama anak semata wayang Orlando Bloom, Flynn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini