Sukses

Widyawati Merasa Mendiang Sophan Sophiaan Masih Menjaganya

Widyawati masih merasakan kehadiran Sophan Sophiaan yang telah meninggal 8 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 17 Mei 2008 menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi aktris senior Widyawati. Sang suami, Sophan Sophiaan, kala itu menghembuskan nafas terakhirnya lantaran kecelakaan saat mengendarai motor gede (moge) di Ngawi, Jawa Timur.

Meski mendiang Sophan Sophiaan telah meninggal sejak delapan tahun lalu, namun Widyawati merasa bahwa pria yang menikah dengannya pada 1972 itu masih ada di sampingnya. Bahkan, ia merasa bahwa mendiang suaminya itu masih menjaganya.

Sophan Sophiaan, salah satu pesohor yang meninggal karena kecelakaan.

"Kami menikah tahun 1972, Om (Sophan Sophiaan) meninggal 2008. Tapi saya merasa kayak Om tetap saja masih ada, di samping saya," ucap Widyawati di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Meski merasa mendiang selalu berada di sampingnya, Widyawati mengaku amat sangat rindu dengan pria yang telah memberinya dua orang anak itu.

Aktris senior Widyawati tampil anggun membawakan selendang karya Alleira Batik dalam pagelaran fashion show di Jakarta, Kamis (6/10). Bertajuk Yavadvipa, sebanyak 42 desain terbaru dihadirkan dengan unsur modern kontemporer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bahkan, sampai-sampai Widyawati tak bisa melukiskan kerinduan seperti apa yang dirasakannya kepada sang suami. "Saya tidak mengatakan rasa rindu, tapi saya selalu rindu dia. Jadi tidak ada rasa rindu," terangnya.

"Tapi memang biasanya ada momen, atau dengar lagu, atau suasana di mana kami dulu selalu ke situ. Wah itu membuat saya enggak tahan, biasanya saya langsung...," kata Widyawati mengisyaratkan dirinya sedang bersedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.