Sukses

Subhanallah, Cantiknya Titi Kamal Berhijab

Unggahan foto Titi Kamal berhijab di akun Instagramnya menuai respon positif.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Titi Kamal akhirnya main sinetron lagi. Terakhir, wajah istri Christian Sugiono ini turut mendukung sinetron sukses SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tamat Mei tahun 2015 lalu.

Kini, pemeran Maura di film Ada Apa Dengan Cinta? 2 tersebut kembali ke layar kaca dengan sinetron terbarunya yang rencananya akan segera tayang di SCTV. Seperti apa tampilan Titi di sinetron terbarunya ini?

Titi Kamal berhijab di sinetron (Instagram)

Seakan menjawab rasa penasaran penggemarnya, semalam Titi Kamal pun mengunggah foto mengenakan jilbab di akun Instagramnya. Hal ini sekaligus memastikan Titi kembali akan melakoni peran sebagai muslimah nantinya.

Cantiknya Titi berjilbab ini lantas memantik beragam komentar positif dari penggemar. Banyak yang memuji penampilan Titi yang menurut mereka memperlihatkan aura dan kedamaian. Salah satunya seperti ditulis akun @anitajaneta_92, “Subhanallah cantik banget pakai hijab kakak. Pakai hijab lebih cantik 🤗👍”

Titi Kamal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Akun @septialtha bahkan mendoakan ibu satu putra ini bisa mengenakan hijab tak hanya di sinetron, tapi untuk seterusnya. “MasyaAllah... Cantiiknya kakak... Semoga Allah selalu memberi hidayahNya kepada kita... Semoga untuk selanjutnya bisa istiomah untuk berhijab terus kak @titi_kamall 😘😍 tak ada perhiasan yg lebih berharga selain wanita yg soleha 😊”

Di sinetron yang masih berjudul tentatif Rembulan Yang Terkoyak ini, kabarnya Titi Kamal akan dipasangkan dengan aktor film yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan, yakni Oka Antara. Selain Oka, ada pula pendatang baru William Alex.

Rembulan Yang Terkoyak sendiri adalah sinetron drama terbaru bikinan rumah produksi Mega Kreasi Films. Selain judul ini, Mega Kreasi Films sendiri juga tengah mempersiapkan sinetron Mermaid in Love season 2 yang tak lama lagi akan segera tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini