Sukses

Gara-Gara Prilly Latuconsina, Album Glenn Fredly Tertunda?

Belakangan, Glenn Fredly sibuk dengan proyek bersama musikus lain.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan, Glenn Fredly eksis di dunia musik dengan grup vokal Trio Lestari serta The Bakuucakar. Lantas, apa kabar karier solonya?

Glenn akhirnya menjelaskan bahwa nasib karier solonya sedikit terbengkalai karena sibuk dengan grup. Hal itu ditambah dengan membuat lagu untuk soundtrack film dan penyanyi lain.

Yura Yunita dan Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sudah lama juga nih enggak rilis album solo sendiri. Terakhir tahun 2010 album Glenn Fredly. Setelah itu saya bikin album bersama grup The Bakuucakar," ujar Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Tertunda sebenarnya, sih. Jadi, mudah-mudahan tahun depan bisa rilis dengan agenda tur dan kelanjutan konser Tanda Mata edisi kedua," ujar Glenn Fredly.

Penyanyi 41 tahun itu juga menambahkan bahwa ia telah membuat lagu yang banyak. Namun ia merasa lagu-lagunya itu tak cocok dengan karakternya.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ada yang sudah jadi, saya merasa kok enggak gue (banget). Akhirnya lagu yang ada saya simpan, eh tiba-tiba saya kasih buat yang lain. Salah satunya saya kasih ke Prilly Latuconsina. Itu project yang saya lagi kerjain salah satu single-nya Prilly," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.