Sukses

Glenn Fredly Beri Bocoran Soal Filosofi Kopi 2

Mengekor suksesnya film Filosofi Kopi yang dirilis tahun lalu, kini sekuelnya sedang digarap.

Liputan6.com, Jakarta Mengekor suksesnya film Filosofi Kopi yang dirilis tahun lalu, kini sekuelnya sedang digarap. Tentunya masih mengisahkan tentang sepasang sahabat dan lika-likunya membuka kedai kopi itu.

Glenn Fredly pun terlibat dalam penggarapan Filosofi Kopi dengan bertindak sebagai produser. Dan belum lama ini Glenn Fredly memberikan bocoran mengenai bagaimana perannya di sekuel tersebut.

Penyanyi Glenn Fredly beraksi pada Konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya di Jakarta, Jumat (30/9). Konser ini dipersembahkan untuk 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya lagi persiapan buat Filosofi Kopi 2. Porsi saya sebagai music produser," beber Glenn Fredly kepada awak media di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.

Penyanyi 41 tahun itu juga menambahkan bahwa ia telah berbagi tugas dengan sang sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Kalau film saya dan Angga memang punya misi yang sama sejak awal kita ngerjain Cahaya Dari Timur. Kita punya kesamaan bersinergi antara musik dan film bisa jalan paralel. Otomatis timeline agenda kita sesuaikan. Film sudah area Angga, musik produksi bagian saya. Ini yang (ingin kita) jalani terus dan pengin kita bangun. Musik dan film saling mendukung," tuturnya.

Glenn Fredly garap album religi berjudul Hidayah

Pelantun "Tanda Mata" itu sekali lagi membocorkan bahwa, ia akan melibatkan musikus baru di luar Jakarta untuk berkolaborasi di sekuel Filosofi Kopi. Glenn lalu mengatakan bahwa filmnya nanti akan lebih seru dengan aktor pemeran yang sama.

"Ini lebih seru. Ibaratnya Filosofi Kopi yang pertama kan lagi grow kedai kopinya. Sekarang tantangannya mau dibawa kemana nih. Saya enggak mau spoiler tapi ini jauh lebih seru. Chicco dan Rio tetap, dan ada pemain baru juga," pungkas Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini