Sukses

Belum Bisa Pulang, Cynthia Lamusu Beri Pelukan Sayang pada Anak

Meski sedih, Cynthia Lamusu tetap mengendong salah satu anaknya dengan penuh kasih.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih belum bisa mendengar tangis anak kembar mereka di rumah. Lantaran Bima dan Tatjana harus menginap di rumah sakit sejak kehadirannya di dunia.

Mau tak mau, Cynthia Lamusu pun harus bolak-balik ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Meski nuansa sedih terpancar dari wajahnya, namun Cynthia tetap sabar asalkan bisa menggendong buah cintanya yang ditunggu selama delapan tahun ini.

Cynthia Lamusu gendong salah satu anaknya di rumah sakit (Foto:Instagram)

Cynthia Lamusu pun penuh kasih memberikan pelukannya kepada salah satu anaknya saat berkunjung ke rumah sakit. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Terlihat Cynthia mengenakan pakaian ruang ICU dengan kepalanya ditutupi. Di dalam ruangan anggota B3 ini menggendong bayinya yang mengenakan selimut berwarna pink dan topi biru.

"Timang Timang Anak ku sayang....," tulis Cynthia Lamusu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 13 ribu pengikutnya.

Surya Saputra bahagia bisa bercerita tentang anaknya (Foto:Instagram)

Foto mengharukan ini pun membuat para netizen berkomentar, seperti akun @kianifashion, "Selamat berbahagia kak @cynthia_lamusu . Semoga sehat selalu bersama dedek bayinya..."

Doa juga terucap dari akun @ginny_asmarani, "Semoga cepet pulang ke rumah ya, sehat ya sayangg... Selamat." Begitupun akun @mimiami84, "Pengen nangis liatnya @cynthia_lamusu smg dedek berdua kuat dan sehat dn bs segera plg bersama papa mama nya. Amiin."

Sementara, Surya Saputra mem-posting foto dirinya tengah tertawa bahagia. "The face when I talked about Tatjana and Bima," tulis Surya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.