Sukses

Kebahagiaan Titi Kamal Habiskan Separuh Usia dengan Suami

Titi Kamal hari ini, Rabu (7/12/2016) berulang tahun ke-34.

Liputan6.com, Jakarta - Desember telah tiba, itu tandanya tak lama lagi tahun 2016 akan berakhir. Meski begitu, Desember menjadi bulan yang dinantikan Titi Kamal setiap tahunnya.

 Titi Kamal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tepatnya pada 7 Desember adalah hari kelahiran bintang film AADC tersebut. Dan hari ini, Rabu (7/12/2016), Titi Kamal kembali menyambut momen pertambahan usianya yang ke-34.

 

Tidak ada perbedaan berarti yang dialami Titi Kamal di ulang tahunnya kali ini. Meski begitu, ia bersyukur masih bisa merayakan hari pertambahan usianya bersama suami dan putra tercintanya, Arjuna.

Kehadiran Christian Sugiono dan Arjuna bagi Titi Kamal adalah kado paling indah dalam hidupnya dan tak ada yang bisa menggantikannya. Apalagi jika dihitung, sejak pacaran hingga menikah, Titi dan Christian sudah menghabiskan waktu bersama selama 17 tahun.

 Titi Kamal ulang tahun.

Belum terlihat perayaan khusus yang dilakukan artis berambut panjang itu. Titi Kamal hanya meniup lilin di atas kue ulang tahun berbentuk beruang cokelat yang diberikan sang suami.

"Bangun pagi, sebelum aktifitas masing2, tiup lilin duluuuu, alhamdulillah masih bs merayakan hari ulang tahun bersama kado terindah dalam hidup, Arjuna dan @csugiono , mama & alm papa. Makasih ya sayang @csugiono bikin hari2 bahagia terus dr 17th yg lalu. Alhamdulillah. Makasih jg utk ucapan dan doa temen2 semua. #happyme #birthday," cerita Titi Kamal di Instagram pribadinya.

 Sesibuk apa pun Titi Kamal tetap menjadikan Juna sebagai prioritas. Ia tetap memperhatikan perkembangan anak semata wayangnya itu

Selama tujuh tahun menikah, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono bisa dibilang sepi dari gosip tak sedap. Tak heran, kesetiaan pasangan ini pun membuat iri banyak orang.

"Happy birthday ka @titi_kamall wish u all the best selalu, harmonis kompak happly after ever with family @csugiono," ucap @ichapratiwie.

"Hbd ka @titi_kamall wish you all the best and langgeng terus sama ka @csugiono samawa selalu..aamiin," harap @mellatania96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.