Sukses

Ini Tanda Aura Kasih Masih Pacaran dengan Glenn Fredly?

Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat diberitakan putus. Kini nyambung lagi?

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan kembali merajut tali kasih yang sempat putus. Namun dari mulut keduanya belum ada pernyataan resmi.

Meski begitu, Aura kasih sepertinya mulai menunjukkan kepada publik kalau dirinya memang tengah berhubungan dengan mantan suami Dewi Sandra tersebut. Ia pun mengunggah foto Glenn di akun Instagramnya, Kamis (9/12/2016).

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Memang bukan foto kebersamaan Aura Kasih dan Glenn Fredly di sebuah tempat. Namun, sebuah brosur Glenn yang akan menggelar konser nanti malam.

Ini merupakan bentuk dukungan Aura Kasih yang diberikan kepada Glenn Fredly. Dan pemain film Dua Diana ini pun hanya menulis, "Besok," sebagai keterangan foto tersebut.

Aura Kasih pun mendapat dukungan dari para netizen. Seperti yang ditulis akun @sonnygoo, "Sukses buat gleen & aura...." Sementara akun @bayoukeysafeea menulis, "Cpt nikah ya kak aura."

Aura Kasih unggah foto Glenn Fredly (Foto:Instagram)

Sebelumnya, saat Aura kasih ditanya tentang kedekatannya kembali dengan Glenn Fredly, ia hanya menjawab, "Tanya saja orangnya. Nanti ya, next press conference lagi baru dijawab."

Sedangkan Glenn Fredly menjawab secara diplomatis. "Ya didoakan aja lah. Kalau kita dapat dukungan dan support kan senang ya. Pertemanan itu kan saling mendukung pasti lah, saya juga ada ngerjain proyek dia juga. Yang jelas kami saling mendukung, begitu aja sih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.