Sukses

Julia Perez Mantap Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara

Langkah ini mantap ditempuh Julia Perez setelah permohonan maafnya di media tak digubris Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga jam diperiksa sebagai saksi pelapor, Julia Perez akhirnya keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016) petang.

Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu telah melengkapi beberapa keterangan berita acara pemeriksaan (BAP) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tadi pemeriksaan terkait laporan kami. Setelah terkumpul saksi dan barang bukti, nanti kami dipanggil lagi untuk BAP secara resmi," kata kuasa hukum Julia Perez, Sandy Arifin usai pemeriksaan.‎
‎
Langkah ini mantap ditempuh Julia Perez setelah permohonan maafnya di media tak digubris Nikita Mirzani. Oleh karena itu, janda Gaston Castano ini pun siap menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Senyum  Julia Perez saat mendatangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tidak ada (itikad baik NM). Saya sudah tunggu sebulan dan dia tetap pada pendiriannya untuk menuntut saya. Kasus berlanjut kan, makanya saya laporkan balik sekarang," ujar Julia Perez.

‎Ini merupakan jalan terakhir yang ditempuh Julia Perez. Bintang film Gending Sriwijaya itu merasa telah melakukan berbagai cara untuk berdamai, namun tak mendapat respon yang semestinya.

"Semua sudah saya lakukan. Kalau soal kerugian, nanti saja. Nanti kalian akan paham apa yang saya rasakan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini