Sukses

Surya Saputra Sedih Bicara Perkembangan Anak Laki-lakinya

Anak laki-laki Surya Saputra dan Cynthia Lamusu belum bisa dibawa pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mendapatkan anak kembar harus dibarengi dengan kisah sedih. Saat sang anak perempuan, Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah dapat dibawa ke rumah, anak laki-lakinya, Atharva Bimasena Saputra, masih harus menjalani perawatan khusus di rumah sakit.

Beruntung, kondisi sang anak laki-laki sudah kian membaik hari demi hari. Meskipun begitu, Bima belum dapat ikut dibawa ke rumah karena belum dianjurkan oleh tim dokter yang menangani.

Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Saat bercerita soal perkembangan sang anak, Surya Saputra mengaku sedih. "Kalau ngomongin anak, sedih. Si Bima belum pulang, dia masih di rumah sakit," Surya Saputra mengawali ceritanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

"Cuma alhamdulillah, yang alat bantu pernapasan sudah dilepas, bisa bernapas sendiri dengan paru-parunya. Cuma untuk ASI-nya masih harus pakai selang ke perutnya," Surya Saputra melanjutkan.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Tampaknya sebentar lagi Bima akan segera bergabung dengan sang kakak perempuan di rumah. Pasalnya, dokter telah menyatakan progress yang baik pada kesehatan Bima.

"Cuma dari progres yang dikasih tahu dari dokter adalah progresnya bagus untuk Bima. Tatyana juga bobotnya sudah makin naik, 2,610 kg, kalau Bima 1,580 kg," ungkap Surya Saputra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini