Sukses

Usai Pamer Foto Berdua, Hamish Daud Diminta Segera Nikahi Raisa

Banyak yang berharap Raisa dan Hamish Daud bisa segera naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud yang belakangan beredar sepertinya bukan lagi sekedar gosip belaka. Perlahan tapi pasti, dua selebritas populer ini mulai menampakkan sinyal positif.

Raisa dan Hamish Daud

Dimulai dari Hamish Daud yang lebih dulu mengunggah foto berdua dengan Raisa ke Instagram pribadinya pada 15 Agustus 2016 lalu. Pria 36 tahun itu memperlihatkan Raisa membonceng dirinya dengan sebuah motor gede.

"Butuh ojek neng?" tulis mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu di keterangan foto.

Menyambung posting-an Hamish Daud, sepekan kemudian, Raisa menyusul memajang foto kebersamaannya dengan cowok berdarah Australia itu. Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, Raisa duduk di samping Hamish Daud dalam sebuah mobil.

"Tukang ojek yang kemaren ya nih..," tulis Raisa.

Usai memproklamasikan kebersamaan mereka, dukungan pun mulai bertebaran. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta agar Hamish Daud segera meminang Raisa.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

"Jangan lama2 yaa bg..kalau kk yaya @raisa6690 udah oke lgsg pelaminan bg," ujar @debbyanisha.

"Di sini banyak yg doain ka hamish nikah sma ka yaya semoga doa nya di jabah sma allah swt dan sya jga berharap seperti itu aminnnn ya allah," harap @mulyasrh0110.

"Bang @hamishdw jangan lama2 cepet halalin ka @raisa6690, semoga Allah SWT menjadikan abang sm ka yaya pasangan suami istri sakinah mawadah warohmah, amin," @tegarasih menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini