Sukses

Wajah Dikomentari, Mulan Jameela Tak Terima

Mulan Jameela menjadi salah satu tamu yang diundang Ashanty dalam perayaan ulang tahun pertama putranya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela menjadi salah satu tamu yang diundang Ashanty dalam perayaan ulang tahun pertama putranya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Bersama ketiga anaknya, Mulan Jameela berpose dengan Ashanty.

Foto ini pun diunggah Mulan Jameela di akun Instagramnya, Rabu (1/11/2017). Terlihat Mulan Jameela tampil dengan riasan wajah tipis sambil menggendong buah cintanya dengan Ahmad Dhani.

 Mulan Jameela tak terima dihina haters (Foto: Instagram)

Mulan Jameela tak memberikan senyuman, begitu pun dengan kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya. sementara di sampingnya Ashanty tersenyum lebar.

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Mulan Jameela untuk foto tersebut. Dirinya hanya mencantumkan tagar arsyabirthdayparty, latepost, dan mulanjameela.

Mulan Jameela pun tak mematikan kolom komentarnya. Alhasil banyak komentar yang ditujukan padanya, termasuk celaan. Semuanya tak ditanggapi oleh istri kedua Ahmad Dhani ini.

 Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Hanya satu akun yang rupanya membuatnya geram. Seseorang dengan akun @kartikawiidya menulis, "Kenapa mbak mul mukanya keliatan sengsara banget ya."

Mulan Jameela pun langsung membalasnya di tempat yang sama. "@widyakartikart mungkin karna muka mba widya kaya raya.. saya mah apa atuh di banding haters yg luar biasa..."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali Dihujat Haters

Ini bukan kali pertama Mulan Jameela menerima hujatan demi hujatan dari para haters. Namun, mantan teman duet Maia Estianty ini tak mau menanggapinya.

Bahkan, warganet pun sempat protes pada Ashanty lantaran dirinya mengundang Mulan Jameela di acara ulang tahun anaknya tersebut.

Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya itu saja, kedekatan Mulan Jameela dengan putra bungsu Maia Estianty tak membuat ibu empat anak ini mendapat pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini