Sukses

VIDEO: Terancam Dibui, Dewi Perssik Main Film

Bukan Dewi Perssik namanya bila tak mendulang kontroversi. Di tengah penantian status hukumnya di tangan Mahkamah Agung, pedangdut seksi itu justru sibuk syuting film terbarunya, Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong).

Bukan Dewi Perssik namanya bila tak mendulang kontroversi. Di tengah penantian status hukumnya di tangan Mahkamah Agung, pedangdut seksi itu justru sibuk syuting film terbarunya, Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong) [baca: Status Hukum Dewi Perssik Tunggu Putusan MA].

"Dari dulu Dewi Perssik selalu punya kasus kan. Sembilan tahun saya di dunia entertainment, tidak pernah ada pepatah kata mulus...Semuanya ada saja," tutur Dewi Perssik kepada tim Waswas seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (10/4/2013).

"Pasti ada aksesori dalam diri Dewi Perssik, entah itu positif atau negatif, itu persepsi dari masyarakat," imbuh Depe, demikian Dewi Perssik akrab disapa.

Sementara dalam film terbarunya tersebut, totalitas memang kembali ditunjukkan Dewi Perssik. Di produksi layar lebar bergenre horor ini, ada adegan di mana tubuh Dewi hanya ditutupi lukisan badan alias bodypainting.

"Nanti saya bakal bodypainting. Bukan bermaksud untuk porno, tapi untuk totalitas akting," tutur Dewi Perssik di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, kemarin malam.

Alih-alih vulgar, Depe menyebut penuh pengorbanan agar aktingnya sempurna di adegan tersebut [baca: Bodypainting di Film Terbaru, Dewi Perssik Tampil Topless`].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini