Sukses

Tahun Ini! PSY Bakal Luncurkan Album Baru

Tak hanya akan merilis album baru, PSY juga kembali membuat kehebohan dengan rencananya mengunjungi Tanah Air pada 6 Juli 2013 mendatang.

Musisi asal Korea PSY berencana untuk mengeluarkan album terbaru. Usai melihat tanggapan yang luar biasa dari kedua single teranyarnya yakni Gangnam Style dan Gentleman, pria yang memiliki nama asli Park Jae-sang itu pun memastikan akan segera melengkapi sepak terjangnya lewat sebuah album studio ke-6 di musim panas mendatang.

"Tur saya akan berakhir pada juni nanti. Dan usai itu, saya akan benar-benar bekerja keras untuk membuat album baru. Diharapkan, album ini bisa segera rilis sebelum musim panas." ucap Psy kepada Mtv News saat menghadiri final American Idol kemarin [baca: PSY Didaulat Tampil dalam Final American Idol].

Tak hanya akan merilis album baru, PSY juga kembali membuat kehebohan dengan rencananya mengunjungi Indonesia pada 6 Juli 2013 mendatang [baca: Dipastikan Datang, Konser PSY Rayakan Persahabatan RI-Korsel]. Direncanakan, konser tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Saya merasa terhormat bisa mempersembahkan pentas untuk Indonesia," kata PSY melalui keterangan tertulis promotor V Entertainment & Sports (VES) dan S27 Entertainment yang diterima Antara, Rabu (22/5/2013).

Baru-baru ini, PSY telah merilis single keduanya Gentleman yang sukses meraih Guinness World Record sebagai video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam. Tak hanya itu, dirinya juga sukses meraih predikat sebagai artis Asia pertama yang sukses menembus tangga lagu top-10 Billboard [baca: PSY, Penyanyi Asal Negeri Ginseng Pertama Peraih Billboard].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini