Sukses

Robert Pattinson & Kristen Stewart Bintangi 50 Shades of Grey?

Meski sudah tak lagi bersama, mantan pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart ternyata masih banyak dibidik oleh para sineas Hollywood.

Meski sudah tak lagi bersama, mantan pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart ternyata masih banyak dibidik untuk bermain dalam sebuah film layar lebar.

Kabarnya, usai bermain panjang di franchise 'The Twillight Saga', keduanya pun kembali dipertimbangkan untuk bermain di sebuah film erotis, '50 Shades of Grey'. Bahkan demi peran ini, pihak produser pun dikabarkan sampai rela melepas salah satu kandidat utamanya, Ian Somelhalder.

Padahal, Ian sangat berharap besar pada peran ini [baca: Yuk! Intip Aksi Ian Somerhalder di Kamar Mandi].

"Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah jaminan akan kesuksesan film ini di layar lebar. Meski demikian, semuanya masih harus mengikuti audisi seperti para calon pemain yang lain." ucap salah seorang sumber. "Selain itu, posisi keduanya yang saat ini sudah tak bersama lagi akan membuat kemungkinan itu menjadi sedikit sulit." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey.

Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis [baca: 50 Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.