Sukses

Berencana Mengasingkan Diri, Justin Bieber Beli Neverland?

Justin Bieber rupanya sudah mulai tertekan dengan pemberitaan-pemberitaan negatif mengenai dirinya yang tersebar luas di Los Angeles

Penyanyi muda Justin Bieber rupanya sudah mulai tertekan dengan pemberitaan-pemberitaan negatif mengenai dirinya yang tersebar luas di Los Angeles.

Dikutip dari harian Showbiz Spy, Senin (14/8/2013), pelantun 'Beauty and the Beat' tersebut bahkan mulai mencari lokasi-lokasi baru untuk menenangkan diri, termasuk Neverland yang merupakan taman bermain milik mendiang Raja Pop Dunia, Michael Jackson.

"Justin sedang berusaha keluar dari Los Angeles." ucap salah seorang sumber. "Dan saat ini, Neverland menjadi salah satu alternatif terbaiknya. Pasalnya, selain Michael Jackson adalah idolanya, taman bermain tersebut juga hanya membutuhkan sedikit renovasi saja."

Seperti diketahui, Justin Bieber belakangan ini tengah menjadi sorotan akibat kelakuan-kelakuan nakalnya. Tak hanya dituduh kerap menghisap ganja, Justin juga dianggap banyak melakukan perbuatan tak senonoh yang membuat masyarakat di sekitarnya menjadi gerah.(Feb)

Baca juga:
Mark Wahlberg Marahi Justin Bieber Soal Ganja
Meludahi Orang Lain, Kebiasaan Baru Justin Bieber?
6 Tingkah Nyeleneh Justin Bieber yang Tak Patut Ditiru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini