Sukses

Sakit, Olga Syahputra Sempat Berpikir Mau Mati

Sakit misterius membuat Olga Syahputra beberapa waktu lalu menghilang dari layar kaca.

Sakit misterius membuat Olga Syahputra beberapa waktu lalu menghilang dari layar kaca. Di saat menjalani perawatan, Olga sempat berpikir tentang kematian. Ada apa?

"Tadinya sempat mikir mati nih. Anak-anak saya (anak yatim yang diasuh Olga), keluarga, bagaimana," ungkap Olga di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Pasalnya, saat itu kondisi tubuh Olga memang mengkhawatirkan. Panas tinggi, tumbuh benjolan di leher hingga infus yang harus di ganti tiap beberapa jam sekali.

Kini kondisi Olga sudah lebih baik meskipun belum sembuh total. Olga pun memberanikan diri untuk menyapa kembali penggemar di layar kaca.

"Sebenarnya saya belum boleh untuk syuting, suruh istirahat sama habib. Mungkin dia tahu kondisi saya. Ini saja dari tadi sudah kecapekan," tambah Olga.

"Kalau benjolan sudah kempes baru bisa balik lagi. Saat ini belum terlalu kecil banget. Belum berani yang heboh-heboh, takut panas lagi," tandas dia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Berobat ke Habib, Olga Syahputra Dibilang Banyak Dosa
Sakit Karena Guna-guna, Ini Jawaban Olga Syahputra
Tonjolan di Leher Olga Syahputra Karena Sering Makan Sembarangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.