Sukses

Masih Sakit, Olga Syahputra Tak Enak Tolak Tawaran Televisi

Meski belum diizinkan untuk kembali ke layar kaca, Senin (26/8/2013), Olga Syahputra mengunjungi beberapa stasiun tv.

Meski belum diizinkan untuk kembali ke layar kaca, Senin (26/8/2013), Olga Syahputra mengunjungi beberapa stasiun tv. Bukan kejar setoran karena pemasukannya berkurang selama sakit, namun Olga mengaku tak enak menolak permintaan pihak tv untuk hadir.

"Kadang nggak enak, saya ingat nonton di tv program yang tadinya ada saya sekarang nggak ada, jadi kayak ada yang kurang. Rating drop kalau nggak ada saya. Belagu ya, itu kenyataan, hahaha," ceplos Olga sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Dengan alasan itulah, Olga berani keluar rumah meski kondisi tubuh belum benari-benar pulih. "Tadi ada yang ke rumah untuk program baru. Tadinya mau batalkan tapi nggak enak," tambah dia.

Sejak Ramadan, Olga terpaksa dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, karena mengalami benjolan di bagian leher. Olga sendiri enggan memberitahu nama resmi penyakitnya itu.(Jul/Mer)

Baca juga:
Sakit, Olga Syahputra Sempat Berpikir Mau Mati
Berobat ke Habib, Olga Syahputra Dibilang Banyak Dosa
Sakit Karena Guna-guna, Ini Jawaban Olga Syahputra
Tonjolan di Leher Olga Syahputra Karena Sering Makan Sembarangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini