Sukses

Suhu Naga: Pascakecelakaan Dul, Ahmad Dhani-Maia Estianty Rujuk

Dilihat secara eskalasi energi, bencana yang menimpa Dul Ahmad Dhani justru akan berdampak sangat baik untuk Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Putra bungsu Ahmad Dhani, yang berinisial AQJ atau biasa disapa Dul memang baru saja mengalami kecelakaan di jalan tol Jagorawi KM 8, Ahad (8/9/2013) dini hari. Kesedihan sudah pasti dirasakan kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Namun, menurut Suhu Naga, pakar Psychocybernatics, dilihat secara eskalasi energi alam justru bencana ini akan membawa hikmah yang sangat baik bagi keluarga Ahmad Dhani.

"Walau prosesnya nggak enak, tapi saya melihat secara eskalasi energi membawa hikmah yang baik. Endingnya bagus banget untuk Dul, Ahmad Dhani dan Maia," terang Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (10/9/2013).

Diakui Suhu Naga, semua masalah yang terjadi, Ahmad Dhani dapat menyelesaikannya untuk Dul. Dan diyakininya bahwa keluarga yang sempat berpisah ini akan kembali utuh.

"Saya yakin 80 persen Ahmad Dhani dan Maia bakal rujuk. Itu ending yang terbaik. Dul bisa menyatukan lagi ibu-bapaknya," tambah Suhu Naga.(Mer)

Baca: 
Terbaring Lemah, Dul Terus Pegangi Tangan Maia Estianty
Maia Estianty Sering Bilang Ini Setelah Dul Kecelakaan
Di ruang ICU, Dul Tak Mau Ditinggal Ibu, Maia Estianty
Gara-gara Broken Home, Dul Ahmad Dhani Jarang Sekolah
Mantap! Dhani, Maia dan Mulan Berada Dalam Satu Ruangan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini