Sukses

Kasus Olga Syahputra, Super Girlies : Dia Memang Begitu

Kinang Super Girlies berkomentar soal kasus Olga Syahputra yang kini jadi tersangka. Menurut Kinang, tabiat Olga memang seperti itu.

Girlband Super Girlies menanggapi kasus pencemaran nama baik yang sedang menimpa Olga Syahputra. Salah satu personelnya, Kinang, mengatakan presenter dan komedian itu memang punya kebiasaan doyan ngebanyol. [Baca: Jadi Tersangka, Olga Syaputra Jatuh Sakit]

"Kak Olga orangnya memang begitu. Jadi maklumi saja," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013)

Lagipula, lanjut Kinang, panggung hiburan sudah terbiasa dengan banyolan-banyolan meledek. Tujuannya semata-mata hanya untuk menghibur pemirsa di rumah.

"Orang memang suka anggap beda seorang public figure. Intinya sih berpikir positif saja kalau Kak Olga bercanda," ujarnya.

Sebagai sesama artis, Kinang cs mendukung agar Olga cepat melewati kasus tersebut. "Pokoknya berharap yang terbaik buat Kak Olga. Kami support terus," ucap Kinang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke polisi. Febby merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya saat syuting program komedi situasi Pesbukers pada Juni lalu.

Polisi pun sudah menetapkan Olga sebagai tersangka dan akan memanggilnya pada 3 Oktober 2013. Beberapa teman Olga seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar telah memberikan keterangannya sebagai saksi di Polda Metro Jaya. (fei)


Baca juga:
Mengapa Setelah 3 Bulan Polisi Baru Tetapkan Olga Jadi Tersangka?
Jadi Tersangka Olga Syahputra Diperiksa 3 Oktober
Jadi Tersangka Olga Syahputra Mangkir dari Panggilan Polisi 
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang
Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.