Sukses

Akhirnya Olga Syahputra Diperiksa Polisi

Seharusnya Olga menjalani pemeriksaan Kamis besok.

Komedian Olga Syahputra akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013) siang ini. Kedatangan Olga bersama dengan pengacaranya dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan wartawan.

"Seharusnya dijadwalkan Kamis besok, tapi OG sudah datang sejak pukul 10.00 WIB tadi bersama dengan pengacaranya untuk menemui penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (1/10/2013).

Saat ini, lanjut Rikwanto jika Olga masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap seorang dokter bernama Febby.

"untuk penyelidikannya sudah selesai dilakukan, sekarang ini yang bersangkutan kita periksa sebagai tersangka," kata Rikwanto.

Kedatangan Olga sendiri terjadi setelah pembawa acara Dahsyat itu diancam akan dijemput paksa oleh pihak penyidik. Pasalnya dalam beberapa kali pemanggilan, Olga selalu mangkir bahkan selalu beralasan sakit.

Olga ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dr. Febby. Olga sempat menuduh Febby berselingkuh dengan petinggi sebuah stasiun TV swasta ketika sang dokter menjadi bintang tamu di acara 'Pesbukers'di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 23 Mei lalu.(Adt)

Baca juga:
Kali Ini Olga Syahputra Kena Batunya
Sibuk, Tak Bisa Jadi Alasan Olga Syahputra Mangkir Lagi
Jadi Tersangka Olga Syahputra Jatuh Sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini