Sukses

Keluar dari SMASH, Morgan Terima Honor Lebih Besar

Sempat beredar kabar, Morgan keluar dari SMASH karena ingin fokus kuliah. Tapi, di saat yang bersamaan ia juga bermain sinetron kejar tayang

Sempat beredar kabar, Morgan keluar dari SMASH karena ingin fokus kuliah. Tapi, di saat yang bersamaan ia juga teken kontrak bermain di salahsatu sinetron kejar tayang. Apakah menyelesaikan pendidikan hanyalah akal-akalan Morgan agar diizinkan hengkang dari SMASH lalu masuk seni peran?

"Tidak seperti itu. Sebenarnya sejak beberapa bulan lalu saya sudah menjalankan keduanya. Belajar juga. Tapi saya juga ingin mengembangkan potensi dan talenta yang Tuhan kasih. Sekarang saya mau fokus di dunia akting," tutur Morgan saat menggelar jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan tak munafik, fee alias honor yang ia dapat saat bermain sinetron lebih besar ketimbang manggung bareng SMASH. Logikanya, kalau di SMASH, honor yang didapat harus dibagi dengan tujuh personel. Itu belum lagi dipotong fee manajemen. Sedangkan di sinetron, Morgan dapat fee utuh.

"Fokus utama saya saat ini adalah dunia akting. Saya nggak munafik sih, kan nilai kontraknya lebih besar. Cuma saya mau total di dunia seni, salah satunya dunia akting," terang Morgan.

Nah, apakah Morgan pasang tarif untuk bermain sinetron? Masalah honor, Morgan tak etis umbar harga. "Yang penting saya melakukan secara profesional, dan dari hati," pungkas Morgan.(Jul/Mer)

Baca juga:
Mundur dari SMASH Untuk Kuliah, Morgan Main Sinetron?
Ini Kronologi Hengkangnya Morgan dari SMASH
Morgan Hengkang Karena Ada Konflik di Tubuh SMASH
Morgan Resmi Mundur dari SMASH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.