Sukses

Pipik Dian Irawati Bertengkar dengan Kakak Uje?

Kakak kandung Pipik, Eni, membantah kabar miring tentang pertengkaran antara Pipik dan Ustad Aswan.

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori dikabarkan bertengkar dengan saudara mendiang suaminya, Ustad Aswan Faisal lantaran tak sepaham soal rencana pembongkaran makam ustad gaul. Kabarnya, pertengkaran itu sampai menyulut emosi Pipik dan Ustad Aswan.

Namun, saat dikonfirmasi pada kakak kandung Pipik, Eni, ia langsung membantah kabar miring tersebut. Menurutnya, Pipik dan Ustad Aswan tak pernah bertengkar hebat membahas persoalan pembongkaran makam Uje.

"Nggak ada yang bertengkar. Siapa yang berantem? Umi Pipik dan Ustad Aswan baik-baik saja kok," ucap Eni kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Terkait soal rencana pembongkaran makam Uje yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Pipik juga tak mau ikut campur. Saat ini, ia memilih untuk mengikuti aturan yang berlaku, baik soal keputusan keluarga hingga pemerintah tentang makam Uje.

"Umi Pipik ikut saja, kan dia dibilang sebagai mantan istri Uje, sudah tidak punya hak lagi untuk mengatur makam harus seperti apa. Kalau keluarga maunya gimana, Umi Pipik ikut. Begitu juga dengan keputusan pemerintah," urai dia.(Gie/Mer)

Baca juga:
Makam Uje Dibongkar Lagi, Pipik Lepas Tangan
Ustad Solmed: Pemugaran Makam Uje Tak Langgar Aturan Agama
Pipik Tak Mau Campuri Urusan Makam Uje
Pembongkaran Makam Uje Dilakukan Usai Umi Tatu Pergi Haji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.