Sukses

Terkuak, Foto Mesra Enji dengan Anggita Sari

Anggita Sari merasa geram lantaran Enji mengelak kalau mereka pernah bertunangan, apalagi sampai menghamili model satu ini.

Beberapa waktu lalu Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, mengaku kalau dirinya sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji, pada 2011 lalu. Bahkan, Anggita sempat mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Enji.

Meski Enji tak membantah kalau dirinya kenal dengan model majalah pria dewasa itu. Namun Enji mengelak kalau dirinya pernah bertunangan, apalagi sampai Anggita hamil.

"Saya kenal. Sudah lama banget, dari tahun 2008. Tapi cuma kenal saja, nggak ada itu (pertunangan dan hamil)," tukas Enji saat jumpa pers di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Ditambahkan sang pengacara Enji, Hotman Paris, kalau pernyataan yang dilontarkan Anggita melalui jejaring sosial Twitter dianggapnya sebuah kebohongan karena akun Twitter Anggita dibajak.

"Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan," tandas Hotman.

Hal itu memancing emosi Anggita. Selasa (12/11/2013), Anggita mengunggah foto mesranya bersama Enji di akun Twitter @AnggitaSari91. Hal itu dilakukan agar Enji tak mengelak lagi tentang hubungannya selama ini.

"Ini baru 1 foto & enji tetap mengelak. Duh ngomong dong enji, jgn pengacara lo mulu yg ngomong di media..," kicau Anggita.(Mer)

Baca juga:
- Suami Ayu Ting Ting Hamili Anggita Sari?
- Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab
- Enji Dekat dengan Anggita Sari, Apa Komentar Ayu Ting Ting?
- Anggita Sari: Pertunangan dengan Enji Bukan Rekayasa
- Disebut Hamili Anggita Sari, Enji: Itu Sudah Lama Banget





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.