Sukses

Foto Mesra dengan Anggita Sari Beredar, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Foto Raffi Ahmad dengan Anggita Sari beredar. Mereka pacaran?

Beredarnya foto mesra Raffi Ahmad dengan Anggita Sari ditanggapi santai oleh Raffi. Meski begitu Raffi sempat merasa terganggu juga ketika ada yang menyebutnya pacaran dengan Anggita Sari.

Foto Raffi Ahmad dengan Anggita Sari beredar setelah cewek yang dikenal sebagai kekasih terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman ini, mengunggah foto tersebut di akun twitternya.

Awalnya Raffi Ahmad tak pusing dengan beredarnya foto itu. Tapi ia gerah ketika banyak yang menudingnya punya hubungan spesial dengan Anggita Sari. Terlebih Raffi memang dikenal suka menggoda cewek-cewek cantik.

"Dia cuma minta foto bareng. Ternyata dia pasang di twitternya. Saya nggak tahu apa-apa. Saya juga nggak kenal dekat dengan dia," kata Raffi dalam sebuah acara musik yang dipandunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013). "Iya, Raffi kan artis terkenal. Banyak yang minta foto sama Raffi," ujar Luna Maya membela Raffi Ahmad.

Nama Anggita Sari akhir-akhir ini semakin santer disebut, terkait pengakuannya yang mengejutkan soal hubungannya dengan Enji, suami Ayu Ting Ting. Enji mengaku pernah dihamili Enji.

Anggita Sari sendiri mengaku sangat mengidolakan Raffi Ahmad. "Namanya jg ngefans sm artis masa ngga boleh foto brg raffi hiks," kicau Anggita di akun twitter pribadinya @AnggitaSari91.(Rom)

Baca juga:
Anggita Sari Dekat dengan Raffi Ahmad?
Anggita Sari Punya Foto Vulgar Bareng Enji
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Terkuak Foto Mesra Enji dengan Anggita Sari
Suami Ayu Ting Ting Hamili Anggita Sari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.