Sukses

Bohong, Justin Bieber Mengaku Bertemu Presiden Meksiko

Justin Bieber mengaku telah bertemu dengan presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto dan keluarga dalam sebuah pertemuan tertutup.

Sepertinya Justin Bieber tak merasa cukup dengan banyak kasus yang membelitnya dalam konser Believe World di Argentina. Malahan, sekarang Bieber melakukan aksi bohong besar-besaran kepada publik. Pasalnya mantan pacar Selena Gomez ini mengaku telah bertemu dengan presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto dan keluarga dalam sebuah pertemuan tertutup.

"Mengagumkan, baru saja aku bertemu dengan para Beliebers hebat dari Meksiko. Aku juga bertemu dengan presiden Meksiko beserta keluarganya. Sekarang waktunya pertunjukkan di depan 60 ribu orang. Love You," kicau Bieber dalam akun Twitternya dikutip Dailymail, Rabu (20/11/2013).

Namun orang nomor satu di Meksiko tersebut tanpa diduga membalas Twitter Bieber ini. Ia tercengang lantaran dirinya tak merasa mengalami hal yang ditulis oleh pria 19 tahun tersebut, "@Presidenciamx menyangkal pertemuan dengan seorang penyanyi bernama @justinbieber."

Sontak hal itu membuat Bieber harus mengoreksi lagi status yang ditulisnya di jejaring sosial. "*Koreksi, aku bertemu presiden dan keluarganya yang dijaga banyak petugas pengamanan. Mereka sangat baik," tulis Bieber lagi sebagai pembelaan.

Namun seorang sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan bahwa pelantun Heartbreaker tersebut mengira ada presiden di antara kerumunan orang-orang yang menontonnya lantaran ada beberapa kelompok yang benar-benar dijaga oleh petugas security setempat.

Walau begitu paling tidak beberapa penggemar Justin Bieber masih terhibur dengan kedatangannya ke negara itu. Ia lalu berfoto bersama beberapa Beliebers.(Ppt/Mer)

 baca:
Wow, Justin Bieber Gelar Pesta Telanjang
OMG! Justin Bieber Tendang Bendera Argentina di Atas Panggung
Wow, Justin Bieber Bayar Mahal Wanita Ini untuk Bercinta
Justin Bieber Bikin Onar (Lagi!)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini