Sukses

Dwi Andhika: Karakter Paul Walker Kuat di `Fast Furious`

Menurut Dwi Andhika, sekuel 'Fast Furious' berikutnya akan pincang tanpa kehadiran Paul Walker.

Meninggalnya aktor Paul Walker, pemeran Brian O'Connor dalam film Fast Furious karena kecelakaan mobil menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Termasuk, para penggemar film kebut-kebutan mobil yang sudah akrab dengan perannya sebagai mantan polisi yang bergabung dengan Dominic Toretto dkk.

Seperti yang dialami oleh aktor yang juga presenter Dwi Andhika. Menurut dia, sekuel 'Fast Furious' berikutnya akan pincang tanpa kehadiran aktor yang meninggal di usia 40 tahun tersebut.

"Brian O'Connor salah satu karakter kuat di film itu," ucap Dhika, sapaan akrabnya, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (3/12/2013).

Kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa itu sudah lama menggemari aksi Paul Walker di film yang kini tengah menyiapkan sekuel ke 7-nya itu. Ia pun tak menyangka jika Paul tak lagi membintangi film tersebut karena kecelakaan nahas yang dialaminya.

"Jadi film itu (Fast Furious) nggak ada dia, kayak nonton AADC (Ada Apa Dengan Cinta) tanpa Rangga. Mungkin itu ya gambaran perbandingannya," kata Dhika.

Seperti diberitakan, Paul Walker tewas mengenaskan setelah mobil Porsche Carerra GT yang ditumpanginya menabrak sebuah pohon saat melintas di jalan raya Santa Clarita, California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11/2013) lalu.(Gie/Mer)

Baca Juga:
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini