Sukses

Gaun Pevita Pearce Tembus Pandang-Miley Cyrus Umbar Payudara

Keseksian Pevita Pearce mengenakan gaun serba transparan menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

1. Pakai Gaun Tembus Pandang, Pevita Pearce Semakin Seksi
Penampilan Pevita Pearce di gala premiere film terbarunya, 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/2013), mengundang perhatian hampir semua kaum Adam. Bagaimana tidak, dara 21 tahun ini terlihat cantik dengan balutan busana yang seksi dan serba transparan.

2. Miley Cyrus Ucapkan Selamat Natal dengan Umbar Payudara
Miley Cyrus tak pernah merasa puas menjadikan dirinya sebagai sorotan di publik. Dengan tingkah nyelenehnya, Miley Cyrus merasa senang bisa menorehkan namanya dengan cara berbeda. Hal itu juga ditunjukkan dengan musik yang dikeluarkannya.

3. Dalam Berhijab, Inggrid Kansil Contek Lutfiah Ibrahim Saleh
Penampilan Inggrid Kansil terlihat sangat berbeda ketika ia mendatangi peluncuran buku The Journey of My Life yang memuat kisah mantan model era 80-an Lutfiah Ibrahim Saleh, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, belum lama ini. Inggrid berpakaian Islami dengan mengenakan hijab di kepalanya.

4. Ogah Nyanyi Lagu Dewa, Maia Takut Mulan Cemburu
Bertindak sebagai juri Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Maia Estianty diminta untuk menyanyikan lagu Dewa 19. Namun, dengan tegas Maia menolak untuk bernyanyi lagu band yang digawangi mantan suaminya itu di Indosiar, Jumat (13/12/2013) malam lalu.

5. Stres, Penyanyi Korsel Kim Ji-Hoon Bunuh Diri
Depresi bisa menyebabkan siapa saja melakukan tanpa pikiran yang sehat. Seperti yang dialami oleh penyanyi Korea Selatan, Kim Ji Hoon yang bunuh diri di sebuah hotel Kamis (12/12/2013) kemarin. Ia pun dinyatakan meninggal oleh petugas medis melarikannya ke rumah sakit. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.