Sukses

Dikejar Fan Militan, Seungri `Big Bang` Kecelakaan

Seungri `Big Bang` mengalami kecelakaan karena dikejar penggemar militer. Lalu, bagaimana kondisi Seungri saat ini?

Seungri `Big Bang` mengalami kecelakaan karena dikejar penggemar militer. Insiden tersebut terjadi di Shanghai, Cina, ketika Seungri tengah menghadiri sebuah acara bergengsi, baru-baru ini. Lalu, bagaimana kondisi Seungri saat ini?

Kejadian tersebut bermula ketika Seungri dan staff-nya tengah berkeliling di wilayah negeri tirai bambu itu dengan mobil. Tiba-tiba, mobil milik sasaeng fans--sebutan penggemar yang sangat mengganggu--muncul dan mengejar mobil Seungri.

Akhirnya, mobil yang ditumpangi salah satu personel Big Bang ini pun berhenti mendadak. Mobil staff yang berada di belakangnya menabrak mobil Seungri. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang--mengumumkan, Selasa (24/12/2013), insiden tersebut tak parah. Kondisi Seungri pun baik-baik saja, tak terluka parah.

Melalui akun media sosialnya, Seungri juga memberitahukan kondisi terakhirnya. Ia meminta penggemarnya untuk tak khawatir. Ia juga mengatakan jika semua yang terjadi murni kecelakaan, bukan salah siapa pun.

"Tadi malam, kecelakaan kecil terjadi. Bukan salah siapa-siapa. Say ajuga dalam keadaan baik. Beruntung tak ada yang terluka. Jadi, selamat menikmati liburan ini dan Happy Xmas!," tulis Seungri.

Kecelakaan ini sempat akan ditangani pihak kepolisian. Namun pihak Seungri tak ingin ada tindakan terhadap penggemar Seungri yang menyebabkan kecelakaan tersebut.(Des)

Baca juga:
Seungri `Big Bang` Dapat Kejutan Terindah dari VIP
Cium Wanita, Seungri `Big Bang` Merasa Bibirnya Kelu

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini