Sukses

iMeyMey 'Cabe-cabean' Kebelet Ketemu Al Ahmad Dhani

iMeyMey ternyata bukan saja mengidolakan Ahmad Dhani saja, tetapi ia juga kagum akan kegantengan anak-anaknya terutama Al.

iMeyMey, pelantun lagu Cabe-cabean ini memang mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan Ahmad Dhani beserta karya-karyanya sebagai salah satu musisi Tanah Air. Namun, selain Dhani ternyata wanita yang fasih berbahasa Sunda ini punya idola lain yang tak kalah populernya. iMey bahkan memuji ketampanan sang artis. Ya, pemuda tampan yang membuat iMey terkesima itu tak lain adalah Ahmad Al Gazali atau akrab disapa Al.

iMey mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan anak pertama Dhani tersebut. Apakah wanita bernama asli Fitri Melida tersebut diam-diam menyimpan perasaan terhadap Al?

"Mereka (anak-anak Ahmad Dhani) suka berebut ke rumah gitu, hahaha. Belum pernah ketemu sama Al atau yang lain. Nanti kalau ketemu bisa rusuh, bisa dipeluk satu-satu. Tapi kalau benar ketemu kayaknya diam sih, malu soalnya," kata iMey sambil sesekali tertawa ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com belum lama ini.

Penyanyi yang sempat belajar di STSI Bandung jurusan Karawitan ini juga mengaku ingin bertemu untuk mendengar dan menyaksikan keahlian Al dalam nge-DJ. Pasalnya menurut iMey, meskipun tampan dan merupakan anak musisi legendaris, ia tak percaya jika belum menyaksikan kemampuan Al secara langsung.

"Orangnya keren, tapi kan nggak tahu permainannya keren atau nggak," tambahnya.

Wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut juga sangat ingin single jagoannya, Cabe-cabean didengarkan oleh Al. "Kan lagi happening Cabe-cabean. Pasti mereka pengin tahu. Mereka harus dengar. Nanti bukan saya yang ngefans tapi mereka deh," tandas iMey cekikikan.(Ppt/Mer)

baca: 

iMeyMey 'Cabe-cabean': Ahmad Dhani Harus Buatkan Lagu untuk Saya
Tipe Cowok Citra Scholastika: Al Ahmad Dhani!
Anak-anak Ahmad Dhani Daftarkan Tinju Lawan Farhat Abbas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.