Sukses

Lagi, Yoona `Girls Generation` Disebut Sebagai Wanita Tercantik

Sebutan sebagai wanita tercantik kembali diberikan untuk Yoona `Girls Generation`. Seperti apa perasaan Yoona?

Yoona `Girls Generation` diakui sebagai idola hallyu dengan wajah yang menarik hati. Sebutan itu disematkan ke Yoona berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Korea Selatan.

Yoona pun mengakui kecantikan yang ada di dalam dirinya. Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di negeri ginseng, Yoona sempat mengatakan, banyak orang yang memuji wajah cantiknya.

Kali ini, gelar sebagai wanita tercantik pun kembali disabet Yoona. di Cina, Yoona terpilih sebagai wanita paling cantik dalam daftar diantara seleb asal negeri tirai bambu tersebut.

SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--mengatakan, Jumat (27/12/2013), berdasarkan ebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs kecantikan di Cina, Yoona berada di posisi pertama. Mendengarkan kabar tersebut, Yoona mengaku senang.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari penggemarnya yang diberikan selama ini kepada dirinya. Saat ini, Yoona tengah sibuk dengan drama terbarunya bertajuk Prime Minister and I. Yoona mengekspos kemampuan aktingnya dan kecantikan dirinya di film ini.

Sementara itu, rekan Yoona di Girls Generation yaitu Jessica mendapatkan sebutan serupa. Jessica meraih posisi kedua sebagai wanita paling cantik. Bahkan, Taeyeobn juga masuk dalam 10 besar wanita tercantik.(Des)

Baca juga:
Yoona `Girls Generation` Diakui Sebagai Idola Paling Cantik
Yoona `Girls Generation` Merasa Dirinya Paling Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.