Sukses

Kereta Malam <i>Booming</i>, Elvy Sukaesih Banjir Job

Lagu Kereta Malam yang dinyanyikan Elvy Sukaesih kini booming lagi. Begitu, Elvy pun dapat untung.

Tembang dangdut Kereta Malam yang awalnya dinyanyikan Elvy Sukaesih kini booming lagi. Hampir tiap hari, lagu itu diputar di stasiun televisi. Elvy sebagai biduan yang pertama menyanyikannya pun dapat untungnya.

Saat ulangtahun IKARDI (Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia) ke 28 di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/12) malam, Elvy menuturkan banyak penonton yang memintanya menyanyikan lagu itu di atas panggung.

"Memang yang meminta lagu itu banyak. Kalau dulu sih nggak se-eksis ini. Mungkin karena sekarang ada goyang Caesar juga ya, jadi ramai banget," kata Elvy, yang dijuluki si Ratu Dangdut ini.

Sejak tak lagi muncul di televisi, Elvy lebih banyak menerima tawaran manggung off air. Terutama dalam ajang Pilkada di daerah. "Ya alhamdulillah masih banyak yang menginginkan saya nyanyi. Ada yang bilang juga, tetap saya yang suaranya enak kalau bawakan Kereta Malam. Ya saya syukuri," timpal mantan teman duet Rhoma Irama ini.

Tadinya, sebelum booming seperti sekarang, Elvy kepingin tembang Kereta Malam dibawakan oleh sang anak, Dhawiyah. Ia pun sudah meminta izin kepada Rhoma Irama selaku pencipta lagu. Sayang, Elvy tak mendapat restu Rhoma.

"Alasannya, semua lagu dia sudah dikontrak oleh pihak lain. Jadi nggak bisa dibawakan Dhawiyah deh," kata Elvi. (fei)

Baca juga:

Nih Lagu Buat "Cabe-cabean"
Satu Menita Bertemu, Zaskia Gotik Langsung Jatuh Cinta
ABG Tua Bantu Fitri Carlina Lampaui Cita-cita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.