Sukses

Ini Dia Penggemar Baru One Direction

Penggemar One Direction tidak kenal usia dan latarbelakang, seperti sutradara Martin Scorsese yang senang mendengarkan musik One Direction.

Penggemar boyband One Direction ternyata tak kenal usia dan latarbelakang. Seperti halnya Martin Scorsese, sutradara kondang peraih Piala Oscar yang satu ini.

Seperti yang dilansir dari Azcentral baru-baru ini, Martin Scorsese mengakui kini dirinya adalah penggemar berat boyband asal Inggris, One Direction. Kegemaran tersebut diawali dengan pemberian album One Direction oleh putrinya Fransesca sebagai hadiah ulang tahunnya.

Sutradara film Hugo tersebut langsung suka dengan lagu-lagu One Direction. Seorang sumber mengatakan kepada harian New York Daily News bahwa Martin sangat menggemari One Direction.

"Martin begitu senang mendengarkan musik One Direction," ujar seorang sumber.

Martin Scorsese yang kini telah berusia 71 tahun tersebut kerap bekerjasama dengan musisi yang ia gemari. Misalnya, saat Martin menggemari Michael Jackson, ia pun menyutradarai sebuah videoklip bertajuk Bad di tahun 1987.

Martin juga menyutradarai film konser Rolling Stones tahun 2008 lalu yang diberi judul Shine a Light. Film ini menampilkan band rock ternama ini saat konser di Beacon Theater New York pada 29 Oktober 2006. (Ars)


Baca juga:

Harry Styles Larang Kendall Jenner Bawa Barang Ini Saat Kencan
Berikut Musisi Muda Tersukses Versi Forbes
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014
'Midnight Memories' Jadi Album Paling Laris di Inggris Tahun 2013
Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.