Sukses

'Midnight Memories' Jadi Album Paling Laris di Inggris Tahun 2013

One Direction sukses mendulang sukses ditahun 2013. Album Midnight Memories berhasil menjadi album paling laris di Inggris tahun 2013.

Tahun 2013 tampaknya bisa jadi dikatakan menjadi tahun keemasan bagi grup musik One Direction. Pasalnya, setelah berhasil keliling dunia dengan menggelar Take Me Home World Tour, album terbaru mereka Midnight Memories juga baru saja dinobatkan sebagai album dengan penjualan terbanyak dan terlaris di Inggris selama tahun 2013.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Rabu (1/1/2014), The Official Charts Company telah mengumumkan bahwa album yang dirilis pada 25 November 2013 tersebut menjadi album dengan penjualan terbanyak (lebih dari 2 juta kopi penjualan di Inggris) dan berhasil mengalahkan rekor penjualan di tahun sebelumnya.

“Dengan bangga kami ingin mengucapkan selamat kepada One Direction atas angka penjualannya yang berhasil mencatatkan rekor di Inggris dari tahun penjualan manapun. Sekali lagi, selamat!” kata Martin Talbot, CEO Official Chart Company.

Sebelumnya, rekor penjualan album di Inggris dipegang oleh penyanyi Emile Sande’s dengan albumnya Our Version of Events dengan angka penjualan mencapai 683 ribu kopi. Sedangkan Midnight Memories berhasil terjual sebanyak 685 ribu kopi hingga 30 Desember 2013.

Mendengar kabar ini, para member One Direction pun mengungkapkan rasa senang dan terimakasihnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mendapatkan penghargaan sebagai album dengan penjualan terbanyak di Inggris tahun ini. Apalagi album ini juga sangat berarti bagi kami,” ungkap Liam Payne mewakili teman-temannya.

Lebih lanjut, awal 2014 ini boyband One Direction rupanya diterpa kabar buruk. Lima pria tampan yang dijadwalkan akan manggung di Jockey Club Venue, Asuncion, Paraguay, pada 29 April 2014 mendatang harus batal. (Ars)


Baca juga:

One Direction Gagal Tampil Tur Musik 2014 di Paraguay
Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?
Ini Dia Kado Natal untuk One Direction
One Direction Jiplak Lagu Def Leppard?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini