Sukses

Christy Jusung Masih Berharap Rujuk dengan Jay Alatas?

Christy Jusung membenarkan kalau rumah tangganya bersama Jay Alatas di ambang perceraian. Christy mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014.

Di sisi lain, Christy mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Jay dan memulai babak baru di rumah tangganya. Sebab, masih ada proses lain yang bakal dijalani di pengadilan.

"Ketika saya daftar gugatan, itu bukan akhir dari segalanya karena ada mediasi dan lain-lain. Kalau masih ada jalan saya perbaiki hubungan dengan suami, kenapa tidak?" kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014)

Christy punya prinsip, setiap orang tak mengetahui apa yang akan terjadi nanti. Dia hanya bisa menjalani apa yang sudah menjadi keputusannya saat ini dengan menggugat cerai.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini, kami saling intropeksi diri dan kembali lagi (dengan suami). Biar waktu yang bicara," ujar bintang sinetron Lorong Waktu ini.

Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah.

Sama seperti Jay, Christy pernah berumah tangga sebelum akhirnya mereka menikah pada 28 April 2013. Dia dinikahi Hengki Kurniawan pada 2008 lalu bercerai tiga tahun kemudian. (fei)

Baca juga:

Christy Jusung Mengaku Masih Sayang Suami
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Kisah Cinta Sophia Muller-Ariel NOAH Akan Dibubukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.