Sukses

Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas

Pedangdut Dewi Perssik membuat pengakuan mengejutkan terkait perseteruannya dengan pengacara Farhat Abbas.

Pedangdut Dewi Perssik membuat pengakuan mengejutkan terkait perseteruannya dengan pengacara Farhat Abbas. Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- yang kesal kepada Farhat karena terus menerus dihujani komentar yang menyinggung perasaannya, menyebut kalau Farhat pernah mengajaknya nikah siri.

"Dari dulu (diajak nikah siri), tapi saya nggak mau," ucap Depe saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2013) malam.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga menyebut tentang berbagai komentar miring yang disebutkan Farhat Abbas kepadanya adalah bentuk perhatian sebagai seorang fans.

"Saya pikir dia (Farhat) ngefans sama saya. Saya dibilang kayak setan, berarti dia ngefans sama film horor saya, karena terhantui Dewi Perssik terus, kayak setan," sindir pemilik goyang gergaji ini.

Seperti diketahui, Depe terlibat perseteruan dengan Farhat lantaran suami Nia Daniaty itu menyinggungnya melalui situs jejaring sosial. Tak cuma itu, saat mengisi acara di sebuah acara talkshow bersama, Farhat juga menyebut Depe dengan berbagai komentar yang menyinggung perasaannya.(Gie/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik

Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini