Sukses

Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik

Pengacara Farhat Abbas akhirnya berkomentar soal ajakan nikah siri yang baru-baru ini dituduhkan Dewi Perssik.

Pengacara Farhat Abbas akhirnya berkomentar soal ajakan nikah siri yang baru-baru ini dituduhkan Dewi Perssik. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, pria yang baru saja menciptakan lagu 'Salah Kamar' itu pun menduga jika Dewi sedang mencoba menebeng popularitas yang dimilikinya.

Bahkan, demi mendukung bantahannya kali ini, Farhat mengaku siap untuk melakukan sumpah pocong.

"Dewi berisik nebeng ngetop sama gue, ketemu gue aja baru sekali di Hitam Putih eh ngaku gue minta nikah siri sama dia?! Sumcong (Sumpah Pocong) nggak pernah gue!" jawab Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (9/1/2014).

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada balasan Depe atas tantangan Farhat tersebut. Yang jelas, saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2013) malam, Depe--sapaan akrab Dewi Perssik--mengaku pernah diajak Farhat nikah siri.

"Dari dulu (diajak nikah siri), tapi saya nggak mau," tutur Depe.

Seperti diketahui, perseteruan Dewi Perssik dengan Farhat terjadi setelah keduanya terlibat adu sindir di situs jejaring sosial. Tak cuma itu, saat bersama-sama mengisi acara, Farhat juga menyebut Dewi Perssik dengan berbagai komentar yang menyinggung perasaan.(Feb)

Baca juga:
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini