Sukses

Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?

Tak hanya mengajak Dewi Perssik menikah siri, pengacara kondang Farhat Abbas pun meminta hal lainnya pada Depe.

Tak hanya mengajak Dewi Perssik menikah siri, pengacara kondang Farhat Abbas rupanya juga pernah meminta pedangdut yang dikenal berkat goyang gergajinya itu untuk bugil dihadapannya.

Hal itu dibeberkan Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- usai mengisi program acara talkshow yang dipandu mentalist Deddy Corbuzier di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2013) malam. Depe bilang, Farhat memintanya untuk tampil tanpa busana kala mengisi acara di Bali.

"Dia (Farhat) dulu pernah buat nangis keluarga saya. Saya dulu sama teman-temannya disuruh telanjang. Nggak tahu konteksnya apa disuruh begitu. Dia buat orangtua saya menangis," kenang Depe mengingat perlakukan tidak menyenangkan Farhat.

"Dia minta aku telanjang sama dia pas manggung di Bali. Waktu itu disuruh naik meja, ya aku naik," beber pedangdut berusia 28 tahun itu.

Ocehan Farhat mampu membuat Depe naik darah dan tersulut emosi. Karena kesal, Depe pun terpaksa membuka aib Farhat di masa lalu yang juga menyeret hidupnya.

"Tapi itu dulu, sudah tutup buku. Mereka sudah minta maaf sama saya juga," tandas Dewi Perssik.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.