Sukses

2NE1 Tak Sabar Sapa Penggemarnya di Indonesia?

Setelah sempat gagal dalam konser terdahulunya, 2NE1 dikabarkan akan membayar kekecewaan mereka dengan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tahun 2014, 2NE1 berharap bisa memberikan kebahagiaan untuk penggemarnya. Salah satunya lewat konser dunianya yang bakal digelar. Situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1, mengumumkan, Rabu (15/1/2014), konser 2NE1 ini bertajuk AON singkatan dari All Or Nothing.

Nama konser ini ternyata juga sekaligus judul album teranyar Dara, Park Bom, CL dan Minzy. 2NE1 tak sabar menyapa penggemarnya dalam aksi terbaru mereka sambil membawakan karya terbarunya.

Secara perdana, 2NE1 bakal menyapa Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--di negara asalnya, Korea Selatan, 21 dan 22 Januari mendatang. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Indonesia masuk dalam daftar poster yang dikeluarkan 2NE1 sebagai negara tujuan. Konser 2NE1 di Indonesia memang telah lama ditungu girl band pelantun I Am The Best. Pasalnya, 2NE1 dikabarkan akan membayar kekecewaan Blackjack di Tanah Air yang gagal menyaksikan aksi mereka yang seharusnya digelar 2012 silam.

Dalam pesan video yang diunggah oleh 2NE1, CL dan kawan-kawan sempat mengungkapkan sedikit konsep dalam konser mereka yang bakal berlangsung. bagi 2NE1, semua aksi mereka di berbagai belahan bumi di dunia itu akan sama spesialanya.

Konser 2NE1 ini akan diproduseri oleh Travis Payne dan Stacy Walker. Kehebohan dan fenomenal dalam penampilan 2NE1 akan ditampilkan baik dari  tata panggung maupun koreografi.(Des)

Baca juga:
Gelar Konser Dunia, 2NE1 Tidak Mampir ke Indonesia
Gagal Konser di Indonesia, 2NE1 Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.