Sukses

Harry Styles Tampil Bersama Keluarga Kardashian?

Kabarnya, Kris Jenner, ibu Kendall Jenner memaksa putrinya agar mengajak Harry Styles bergabung dalam reality show mereka.

Harry Styles kabarnya mendapat bujukan dari keluarga Kardashian untuk tampil dalam reality show terkenal dan bergengsi, Keeping Up With The Kardashian.

Padahal sebelumnya keluarga yang kini dikepalai oleh Kris Jenner yang tak lain adalah ibu Kim mengatakan bahwa dirinya tidak akan memasukkan adegan Harry Styles yang saat ini tengah dekat dengan salah satu purtinya, Kendall Jenner.

Begitu juga dengan salah seorang personel One Direction tersebut. Harry Styles juga pernah mengutarakan bahwa dirinya tidak tertarik dengan acara televisi itu.

"Kris Jenner selalu melihat peluang bisnis terhadap hubungan anak-anak mereka dengan pria. Ia ingin hal itu ditampilkan dalam reality show," ujar seorang sumber dikutip Showbizspy, Jumat (17/1/2014).

Kris kabarnya menyuruh Kendall untuk membujuk Harry Styles agar mau bergabung dalam KUWTK. Kendall harus menjelaskan bahwa reality show tersebut akan tambah menarik dengan kehadiran pelantun What Makes You Beautiful itu.

Lantas, benarkah Harry Styles akan muncul bersama keluarga Kardashian di televisi? Sampai saat ini pria 19 tahun ini belum memberikan konfirmasi secara langsung.(Ppt/Mer)


baca:

Adik-adik Kim Kardashian Tak Boleh Kencan dengan Pria Biasa
Harry Styles Diminta Waspadai Ibunda Kim Kardashian
Harry Styles Dilarang Pacaran dengan Kendall Jenner?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.